contoh ucapan ulang tahun buat mantan



Kata Ucapan Ulang Tahun Romantis Buat Mantan Pacar-Kata Ucapan ultah buat mantan kekasih ini merupakan kata kata ultah indah nan romantis, kirimkan juga Pantun ucapan selamat ulang tahun buat pacar yang jauh, jika kamu seorang istri, kirimlah buat suami, atau sekaligus dengan kartu ucapan met ulang tahun.

Apa bila teman Facebook kamu sedang ulang tahun hari ini, kamu bisa juga tuk ucapin di status fbnya, yang di twitter juga jangan lupa, bisa kamu kirim lewat BBM ulang tahun Atau Smss ucapan ulang Tahun, untuk mempersingkat waktu, mari kita baca bersama-sama.

Di hari yang penuh bahagaia ini, Hanya kado sederhana yang ku berikan namun sangat tulus, Yaitu sebuah doa untukmu, semoga dengan bertambahnya usia bertambah bahagialah hidupmu, dan di beri Rezeki yang berlimpah, selamat ulang tahun.

Yang lalu biarlah pergi, mudah mudahan segala kenangan indah masih terasa indah, dan kenangan buruk telah terhapuskan, selamat ulang tahun, semoga engkau lebih bahagia dari sebelumnya.

Engkau pernah menjadi bagian dari hidupku, menjadi pangeran dalam cintaku tuk menghiasi seluruh hatiku, sekarang kita telah memiliki cita2 masing masing,  selamat ulang tahun semoga panjang Usia dan penuh barokah.

Walaupun kita telah berpisah, namun kamu sudah ku anggap kamu lebih dari saudara, selamat ulang tahun, semoga cita citamu tercapai.

Kenangan indah dulu telah terlewat, hanya tinggal memori usang, walau kita telah berpisah, namun kuingin mengucapkan selamat berulang tahun, semoga sukses terus.

waktu selalu berputar, mengiringi siang dan malam, terbit tenggelam setiap hari, seiring bertambah umurmu dan usiamu, semoga hari harimu selalu bahagia, selamat ulang tahun.


Demikian Kata Ucapan Ulang Tahun Romantis Buat Mantan Pacar, Semoga Bermanfaat dan menjadi ter insfirasi.


Jangan Lupa Jempolnya :


Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

 

© 2011 contoh surat dan kebutuhan anda PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info