Contoh ucapan ulang tahun islami





Kata Indah Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami

Kata Indah Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami-Askum, Buat kamu yang punya teman dan pacar yang lagi ulang tahun, cocok banget, kamu bisa langsung menggunakan kata kata ucapan met ulang tahun keren ini buat teman dan sahabat kamu, kalo ada rezeki berilah mereka Kartu ucapan ulang tahun dan Kado sebagai hadiah ulang tahun.

Klo kamu gak suka dengan kata ucapan biasa, ucapkan dengan puisi ulang tahun, ucapan met ultah ini saya kutip dari ucapan ultah lucu, kata ucapan ulang tahun indah dan kata mutiara indah, gunakanlah kata kata ini sekarang juga, hehe.. yuk kita simak..

Tak ada yang bisa ku berikan kecuali ucapan “selamat ulang tahun, di hari ulang tahunmu, namun hanya Doa yang bisa aku panjatkan “semoga Allah senantiasa memberikan Rahmat dan kasih sayang Untukmu selalu.

Hari ini Adalah Hari terindah untukmu, dan telah bertambahlah Umurmu, “selamat Ulang Tahun” semoga engkau Di beri kemudahan dalam setiap urusan.

Sebuah kebahagian terindah akan hadir, Saat ada yang menyayangimu, saat ada yang merindukanmu, saat ada yang selalu ingin membantumu, Dan hal terindah yang saat ini engkau rasakan adalah, saat seseorang yang tidak melupakakan Hari ulang tahunmu. Selamat Ulang Tahun, Semoga Allah memberikan Segala rahmat dan Rezeki untukmu.

Bersihkan Diri dengan selalu berwudhu, indahkan jiwa dengan shalat lima waktu, sucikan hati dengan keikhlasan amalan, Hiasi Diri dengan Akhlak mulia, selamat Ulang tahun, semoga Allah selalu Memberikan Kebahagiaan untukmu. Amin.

Kado yang paling berharga Adalah Ucapan Doa darimu di hari ulang tahunku, Semoga Allah Juga senantiasa Melimpahkan rahmat Dan kasih sayangnya Untukmu dan seluruh keluargamu.

selamat Ulang Tahun, semoga di hari ulang tahunmu ini hingga seterusnya Kamu selalu dalam Kebahagian dan keberkatan, Dan semakin sukses dalam setiap Usahamu.

Seiring Bertambahnya usiamu, kebahagiaanmu pun bertambah, Seiring dengan bertambahnya kebagaiaamu, maka semakin bertambahlah rasa cinta yang kita jalin bersama.

Sebelum Moment indah ini terlewati, izinkanlah aku untuk menggemgam jemari indahmu, dan mendekatlah padaku sebari ku bisikkan kepadamu, ” Selamat Ulang tahun My darling” Moga panjang umur dan banyak rezeki.


Demikian Kata Indah Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami, semoga bermanfaat.


Jangan Lupa Jempolnya :


Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

 

© 2011 contoh surat dan kebutuhan anda PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info