Contoh SURAT PERMOHONAN MUTASI PNS




Yogyakarta, 01 Januari 2013
Perih
al:
Permohonan Mutasi
Antar Instansi (Lolos
Butuh)
a.n Dina Anggraini,
S.Pd
Kepada
Yth.
Bupati Gunung Kidul, Jl.
Wonosari RT.02/RW. 01 No. 32
Yogyakarta
di Tempat
Dengan hormat,
Bersama surat ini, Saya:
Nama : Dina Anggraini, S.Pd
Pekerjaan : PNS Pemda Gunung Kidul sebagai Guru Bahasa Inggris
Alamat Kantor : Jl. Wonosari RT.02/ RW. 01 No. 31 Yogyakarta
Alamat KTP : Perum Gampingan Permai, Kebokura, Sumpiuh, Banyumas, Jawa
Tengah
Alamat Sekarang : Jl. Sundak No. 21 Gunung Kidul, Yogyakarta
Golongan / Pangkat: II B
Pendidikan : S1 Pendidikan Bahasa Inggris
NIP : 1988120737286xx
No. Hp : 0856 7834 65xx
Bermaksud mengajukan permohonan pindah instansi/ melimpah dari Pemda
Gunung Kidul ke Pemda Banyumas dengan alasan mengikuti suami yang bekerja di
Banyumas, Jawa Tengah. Berdasarkan informasi dari Kepala daerah Jawa Tengah
membutuhkan banyak guru Bahasa Inggris, banyak guru tersebut yang akan
pensiun. Selain alasan diatas serta mengingat disiplin ilmu yang Saya miliki sesuai
dengan kriteria yang dibutuhkan, Saya juga bermaksud untuk lebih meningkatkan
pengalaman kerja yang Saya miliki serta mengembangkan jenjang dan karir yang
Saya miliki. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy SK CPNS
3. Foto copy SK PNS
4. Foto copy serti?kat
5. Foto copy Surat Keterangan Kerja Suami
6. Pas foto terbaru.
Demikian permohonan kami, untuk dapat dipertimbangkan. Atas perhatian dan
kebijaksanaannya kami ucapkan terima kasih.
Hormat Kami,
Dina Anggraini, S.Pd


Jangan Lupa Jempolnya :


Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

 

© 2011 contoh surat dan kebutuhan anda PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info