Home »
Label:
contoh teks
» Contoh Teks Wawancara dengan Guru
Contoh Teks Wawancara dengan Guru
Pewawancara: Sejak kapan Ibu mengajar BK di SMA Negeri 1 Purwokerto?
Guru: Saya mengajar BK sejak tahun 1986.
Pewawancara: Menurut Ibu, bagaimana cara belajar yang efektif?
Guru: Cara belajar jika usaha yang telah dilakukan dan hasil yang diperoleh seimbang.
Pewawancara: Bagaimana cara mengatur waktu yang baik antara belajar dan aktivitas lainnya?
Guru: Dengan membuat jadwal belajar yang baik.
Pewawancara: Menurut Ibu, apakah siswa – siswi SMA Negeri 1 Purwokerto sudah mencapai hasil yang maksimal dalam belajar?
Guru: Sebagian besar maksimal, tetapi ada juga yang belum maksimal. Rata – rata belum maksimal, masih perlu waktu untuk pengembangan diri.
Pewawancara : Apa upaya Ibu untuk memotivasi siswa – siswi di SMA Negeri 1 Purwokerto?
Guru: Upaya saya lebih mangarah pada saat pembagian jurusan. Agar dapat memasuki program jurusan sesuai potensi dan keinginan.
Pewawancara: Sejauh mana upaya Ibu itu berhasil diterapkan?
Guru: Memberi penyadaran dan pembelajaran. Belajar bukan untuk kepentingan orang lain tetapi untuk diri sendiri.
Pewawancara : Apakah ada perubahan dan kemajuan yang signifikan selama Ibu mengajar di SMA Negeri 1 Purwokerto?
Guru: Anak – anak lebih kreatif dan mempunyai motivasi tinggi serta lebih berkembang dari segi pengembangan diri.
Pewawancara: Apakah ada hal – hal yang berkesan selama Ibu berada di SMA Negeri 1 Purwokerto?
Guru: Ada, anak yang kalau sekolah bukan untuk kepentingan diri sendiri melainkan untuk kepentingan orang lain.
Pewawancara: Hambatan – hambatan apa yang pernah Ibu alami selama mengajar di SMA Negeri 1 Purwokerto?
Guru: Tidak ada hambatan yang berarti. Masih terjangkau dan bisa diatasi.
Pewawancara: Apa pesan Ibu untuk siswa – siswi SMA Negeri 1 Purwokerto?
Guru: Tetap mengembangkan prestasi akademik dan pribadi yang tanguh.Contoh Teks Wawancara dengan Guru
Pewawancara: Sejak kapan Ibu mengajar BK di SMA Negeri 1 Purwokerto?
Guru: Saya mengajar BK sejak tahun 1986.
Pewawancara: Menurut Ibu, bagaimana cara belajar yang efektif?
Guru: Cara belajar jika usaha yang telah dilakukan dan hasil yang diperoleh seimbang.
Pewawancara: Bagaimana cara mengatur waktu yang baik antara belajar dan aktivitas lainnya?
Guru: Dengan membuat jadwal belajar yang baik.
Pewawancara: Menurut Ibu, apakah siswa – siswi SMA Negeri 1 Purwokerto sudah mencapai hasil yang maksimal dalam belajar?
Guru: Sebagian besar maksimal, tetapi ada juga yang belum maksimal. Rata – rata belum maksimal, masih perlu waktu untuk pengembangan diri.
Pewawancara : Apa upaya Ibu untuk memotivasi siswa – siswi di SMA Negeri 1 Purwokerto?
Guru: Upaya saya lebih mangarah pada saat pembagian jurusan. Agar dapat memasuki program jurusan sesuai potensi dan keinginan.
Pewawancara: Sejauh mana upaya Ibu itu berhasil diterapkan?
Guru: Memberi penyadaran dan pembelajaran. Belajar bukan untuk kepentingan orang lain tetapi untuk diri sendiri.
Pewawancara : Apakah ada perubahan dan kemajuan yang signifikan selama Ibu mengajar di SMA Negeri 1 Purwokerto?
Guru: Anak – anak lebih kreatif dan mempunyai motivasi tinggi serta lebih berkembang dari segi pengembangan diri.
Pewawancara: Apakah ada hal – hal yang berkesan selama Ibu berada di SMA Negeri 1 Purwokerto?
Guru: Ada, anak yang kalau sekolah bukan untuk kepentingan diri sendiri melainkan untuk kepentingan orang lain.
Pewawancara: Hambatan – hambatan apa yang pernah Ibu alami selama mengajar di SMA Negeri 1 Purwokerto?
Guru: Tidak ada hambatan yang berarti. Masih terjangkau dan bisa diatasi.
Pewawancara: Apa pesan Ibu untuk siswa – siswi SMA Negeri 1 Purwokerto?
Guru: Tetap mengembangkan prestasi akademik dan pribadi yang tanguh.
Guru: Saya mengajar BK sejak tahun 1986.
Pewawancara: Menurut Ibu, bagaimana cara belajar yang efektif?
Guru: Cara belajar jika usaha yang telah dilakukan dan hasil yang diperoleh seimbang.
Pewawancara: Bagaimana cara mengatur waktu yang baik antara belajar dan aktivitas lainnya?
Guru: Dengan membuat jadwal belajar yang baik.
Pewawancara: Menurut Ibu, apakah siswa – siswi SMA Negeri 1 Purwokerto sudah mencapai hasil yang maksimal dalam belajar?
Guru: Sebagian besar maksimal, tetapi ada juga yang belum maksimal. Rata – rata belum maksimal, masih perlu waktu untuk pengembangan diri.
Pewawancara : Apa upaya Ibu untuk memotivasi siswa – siswi di SMA Negeri 1 Purwokerto?
Guru: Upaya saya lebih mangarah pada saat pembagian jurusan. Agar dapat memasuki program jurusan sesuai potensi dan keinginan.
Pewawancara: Sejauh mana upaya Ibu itu berhasil diterapkan?
Guru: Memberi penyadaran dan pembelajaran. Belajar bukan untuk kepentingan orang lain tetapi untuk diri sendiri.
Pewawancara : Apakah ada perubahan dan kemajuan yang signifikan selama Ibu mengajar di SMA Negeri 1 Purwokerto?
Guru: Anak – anak lebih kreatif dan mempunyai motivasi tinggi serta lebih berkembang dari segi pengembangan diri.
Pewawancara: Apakah ada hal – hal yang berkesan selama Ibu berada di SMA Negeri 1 Purwokerto?
Guru: Ada, anak yang kalau sekolah bukan untuk kepentingan diri sendiri melainkan untuk kepentingan orang lain.
Pewawancara: Hambatan – hambatan apa yang pernah Ibu alami selama mengajar di SMA Negeri 1 Purwokerto?
Guru: Tidak ada hambatan yang berarti. Masih terjangkau dan bisa diatasi.
Pewawancara: Apa pesan Ibu untuk siswa – siswi SMA Negeri 1 Purwokerto?
Guru: Tetap mengembangkan prestasi akademik dan pribadi yang tanguh.Contoh Teks Wawancara dengan Guru
Pewawancara: Sejak kapan Ibu mengajar BK di SMA Negeri 1 Purwokerto?
Guru: Saya mengajar BK sejak tahun 1986.
Pewawancara: Menurut Ibu, bagaimana cara belajar yang efektif?
Guru: Cara belajar jika usaha yang telah dilakukan dan hasil yang diperoleh seimbang.
Pewawancara: Bagaimana cara mengatur waktu yang baik antara belajar dan aktivitas lainnya?
Guru: Dengan membuat jadwal belajar yang baik.
Pewawancara: Menurut Ibu, apakah siswa – siswi SMA Negeri 1 Purwokerto sudah mencapai hasil yang maksimal dalam belajar?
Guru: Sebagian besar maksimal, tetapi ada juga yang belum maksimal. Rata – rata belum maksimal, masih perlu waktu untuk pengembangan diri.
Pewawancara : Apa upaya Ibu untuk memotivasi siswa – siswi di SMA Negeri 1 Purwokerto?
Guru: Upaya saya lebih mangarah pada saat pembagian jurusan. Agar dapat memasuki program jurusan sesuai potensi dan keinginan.
Pewawancara: Sejauh mana upaya Ibu itu berhasil diterapkan?
Guru: Memberi penyadaran dan pembelajaran. Belajar bukan untuk kepentingan orang lain tetapi untuk diri sendiri.
Pewawancara : Apakah ada perubahan dan kemajuan yang signifikan selama Ibu mengajar di SMA Negeri 1 Purwokerto?
Guru: Anak – anak lebih kreatif dan mempunyai motivasi tinggi serta lebih berkembang dari segi pengembangan diri.
Pewawancara: Apakah ada hal – hal yang berkesan selama Ibu berada di SMA Negeri 1 Purwokerto?
Guru: Ada, anak yang kalau sekolah bukan untuk kepentingan diri sendiri melainkan untuk kepentingan orang lain.
Pewawancara: Hambatan – hambatan apa yang pernah Ibu alami selama mengajar di SMA Negeri 1 Purwokerto?
Guru: Tidak ada hambatan yang berarti. Masih terjangkau dan bisa diatasi.
Pewawancara: Apa pesan Ibu untuk siswa – siswi SMA Negeri 1 Purwokerto?
Guru: Tetap mengembangkan prestasi akademik dan pribadi yang tanguh.
Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below▼
▼