Ucapan Selamat Ulang tahun untuk sahabat



Berikut ini adalah beberapa ucapan selamat ulang tahun buat sahabat :
“Hari yang paling indah adalah hari ulang tahunmu. Doa yang indah adalah doa untuk panjang umurmu”

“Selamat ulang tahun buat sahabat terbaikku, semoga seiringan dengan bertambahnya usiamu, bertambah pula kesehatanmu, bertambah pula kesuksesanmu, dan bertambah pula kebaikanmu kepada sahabat sahabatmu”

“Selama mentari masih mampu terbit dan tenggelam, selama itu pula aku akan bangga menjadi sahabatmu. Selamat ulang tahun ya sahabatku, aku sangat menyayangimu dan bangga bisa menjadi orang yang dekat denganmu”

“Meski hanya lewat pesan sederhana,, aku ucapkan selamat ultah buat sahabat terbaikku. Semoga cita cita mu semakin dekat sesuai harapanmu, semoga juga kau senantiasa sehat sehingga bisa berkumpul kita lagi”

“Untuk sahabat ku yang jauh disana, aku ucapkan selamat ulang tahun kepadamu ! Meski aku tak sempat memberikan kado untukmu, tapi aku hanya bisa mendoakan supaya kau senantiasa baik baik saja disana”

“Maaf untuk hari ini, aku tak bisa memberikan kado apa apa buatmu selain sebuah doa untuk kesehatan, kesuksesan, dan kedewasaanmu. Happy Bithrday sahabatku, aku mencintaimu !”


Jangan Lupa Jempolnya :


Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

 

© 2011 contoh surat dan kebutuhan anda PublisedSeo Template Blogger Converted Template by Hack Tutors.info